Sabtu, 26 Oktober 2013

OPPO N1diluncurkan di Indonesia!

Aku & OPPO N1


OPPO adalah salah satu merk dagang terkemuka di dunia, yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan, di sebuah negara yang dikenal sebagai negara terpadat di dunia, Cina. Merk ini mulai memasuki dunia pasar ponsel pada tahun 2008. Namun hal itu tidak menjadikan kualitasnya berada di bawah yang lain. Mereka sudah membuktikannya dengan menciptakan teknologi-teknologi terbaru yang tentunya akan lebih membantu para pengguna. Dan tentunya dengan teknologi terbaru itu para pengguna menjadi lebih mudah menggunakan fitur-fitur yang ada tanpa perlu kebingungan.

Beberapa jenis ponsel telah diproduksi oleh OPPO, salah satunya adalah OPPO Find 5 dimana ponsel ini pun tak kalah hebatnya dengan ponsel-ponsel yang dikeluarkan oleh merk dagang yang lain. Dengan fitur kamera 13 MP, ponsel ini pun menjadi ponsel pertama yang didukung oleh HDR. Kita pun bisa melihat sendiri kehebatan dari ponsel tersebut pada iklan yang ada di televisi.

Berlanjut dari OPPO Find 5, OPPO  meluncurkan ponsel terbarunya yang dinamai OPPO N1. Ponsel ini adalah ponsel pertama yang memiliki kamera yang dapat diputar, sehingga ponsel tidak perlu memiliki dua kamera. Selain itu, terkadang terbayang dalam pikiran "bukannya jika diputar terus-menerus lama-lama akan ada bagian yang rusak?" ternyata OPPO sudah memperhitungkan hal itu, sehingga kita tidak perlu takut apabila ponsel itu akan rusak karena bagian kamera diputar terus menerus, karena OPPO sudah melakukan beragam tes untuk memastikan bahwa barang produksinya itu tidak mengecewakan para pengguna. Salah satu tesnya adalah, melakukan pengetesan dengan memutar bagian kamera tersebut hingga 100.000 kali, dan tidak terjadi kerusakan apapun.

Selain itu lensa kamera pada ponsel ini pun memiliki enam bagian, dan hal itu menjadi hal pertama didalam dunia ponsel pintar, lensa ini dinamai dengan N-lens. Ponsel ini juga  memiliki suatu hal dibagian belakangnya semacam touchpad yang dapat mengenali gesture dan sentuhan sehingga para pengguna bisa mengoperasikannya dari belakang. Ponsel ini diluncurkan secara internasional di Cina, sedangkan negara kedua yang menjadi tempat diluncurkannya produk terbaru ini adalah Indonesia, tepatnya pada tanggal 16 Oktober 2013 lalu.

berikut adalah spesifikasi dari  OPPO N1 :

Operating System (OS)   : Jelly Bean
RAM                              : 2 GB
Internal                           : 16 GB
Ukuran                           : 5.9 inch
Kamera                          : 13 MP dapat diputar 206 derajat, geo-tagging, auto LED flash, panorama, 
baterai                            : 3610 mAh
Layar                              : IPS dengan resolusi Full HD 1080P
Tampilan                         : ColorOS
Harga                              : 6jtan
Prosesor                          : Snapdragon 600 quad-core 1,7 GHZ dari Qualcomm, GPU Adreno 320

Spesifikasinya saya sesuaikan dengan kebiasaan masyarakat. Yang sering diperhatikan oleh masyarakat yang akan membeli adalah, OS, RAM, memori internal, kamera, baterai, harga, dan keunggulan dari ponsel tsb.

saya tertarik untuk mendapatkan  OPPO N1 karena sejak saya melihat dari produk-produk sebelumnya, OPPO selalu mengeluarkan produk yang memiliki keunggulan tersendiri. Salah satunya saat saya melihat iklan OPPO Find 5 di televisi, fitur-fiturnya yang canggih membuat saya kagum melihatnya. Begitu pula dengan produk barunya yang memiliki teknologi terbaru. OPPO N1 mempunyai kamera yang dapat diputar sesuai keinginan, hal ini baru saya temukan pada OPPO N1, selain itu terdapat fitur O-touch, yaitu semacam fitur touchpad yang dapat mengenali sentuhan dan gesture yang dilakukan oleh para pengguna, sehingga dapat mengoperasikan ponsel dari belakang. Fitur-fitur ini tentunya akan sangat membantu. Dan sangat menarik bagi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar